17.4.09

16 Tahun

DORR! gak terasa sekarang udah tanggal 17 April 2009, yes today is my birthday :)
I'm soo happy. hehehe cukuplah sok bulenye berhubung gue juga gak bisa bahasa inggris balik aja ah ke Bahasa Indonesia. hhahahah baru segitu aja payah lo ah pi. okeoeke sebenernya gak ada yang penting menurut gue dengan kata ulang tahun. apa sih specialnya? gue rasa gue cuma butuh mensyukurinya aja, bersyukur udah dikasih waktu untuk ngalamin ulang tahun berkali-kali dan sekarang untuk ke-16 kalinya. Gak ada hal yang mengejutkan diulang tahun gue yang sekarang ini, yaaaaaah tapi bedanya sekarang gue nerima segudang ucapan "Happy Birthday ya, wish u all the best - selamat ulang tahun ya - met ultah ya - selamat ulang tahun ya, semoga makin soleh bla la bla - selamat ulang tahun ya - dan cara ucapin lainnya yang gak bisa gue tulis satu-satu dan gue
amat sangat bahagia banget nerima itu semua, inilah tahun pertama gue ulang tahun segitu banyak yang ngucapin. thank's all :) hmmm. okey mungkin semua orang yang aktif di facebook pasti nerima segitu banyak ucapan pas ulang tahun, kalo gue pribadi gue merasa senang akan hal itu meskipun cuma lewat facebook!

inilah wall post gue, gak keliatn ya? hmm tapi mkasih banyak yah yang udah ucapin hihihi

eh oh iya buat my lovely friends maaf banget yah gue gak bisa nraktir heheh gak ada uang hhehhe :))

No comments: