24.3.09

Movie Project

oke hari senin same kamis gue libur. waktu libur itu dimanfaatin banget sama gue dan teman-teman yang lain untuk shooting film amatiran. bleeeeh males sih sbenernya. panas gila bok waktu lagi shootingnya. tapi yah itu udah tugas perkelas jadi gimana dong? kalo gak buat disuruh nulis al-baqarah. jempol gue bisa kurus kalo begitu ceritanya mah.


winnar, fahmi, basun, gue
pemeran-pemeran di project film kelas gue

taraa itu adalah foto pertama kita dan parah alay banget dah. gue juga nyadar dari foto itu ternyata gue banteeeeeeeet. TIDAAAAAAAAAK!


ini adalah sutradara kami RIFKA HANIFA HUAIDAH



nah yang ini assisten sutradara mba LARAS ELFANDARA cantikaaaan? udah jujur aje



kalo yang ini kameramennya namanya RAYN RIDWAN RAMADHAN


hahah kayanya postinganya cukup segini aja yah. hahaha soalnya filmnya belum boleh dipublikasikan dulu. ntar gue kebanyakan ngebacot di blog ketauan deh cerita filmnya. hhahahah lagian gue tiba-tiba males ngelanjutin postingan. maaf ya kalo rada gak jelas nih postingan.

No comments: