18.4.09

Knowing



tau gak knowing? itu loh film yang ngomongin kiamat gitu. hhe seru sih filmnya, tapi ya rada ada yang ga masuk akal juga sih. jadi tuh ceritanya 50 tahun lalu ada anak kecil namanya Lucinda dia tuh nulis angka-angka tentang musibah-musibah yang bakal kejadian di tahun yang akan datang. Nah tulisannya itu ditaroh di kapsul sekolahnya, jadi rencannya kapsul itu bakal dibuka 50 tahun yang akan datang. hhhem, seru kali ye kalo sekolah gue kaya gitu. balik lagi nih ke filmnya. nah 50 yahun kemudian kapsul itukan dibuka tuh ya, nah yang dapet tulisannya itu namanya Caleb. Bapaknya Caleb itukan ilmuan astronomi, dia tuh berhasil ngebaca maksud dari tulisan itu tuh nah di bagian terakhir tulisan itu ternyata si Lucinda nulis tentang hari kiamat. Si bapak ini mencari cara buat ngeberhentiin kiamat bareng-bareng Diana anaknya si Lucinda. nah bisa gak yah? tontonlah sendiri.

nah kurang lebih ceritanya begitu. tapi ituloh si Calebnya yah bo ganteng teng teng, biarpun masih bocah. kayanya masa depan itu tuh bocah bakal cemerlang, secemerlang wajahnya. mungkin nasibnya bakal setaralah kaya si Kevin Zeager. hhe salah ya nulisnya? bodolah ya.

tuhkan ih ganteng yah anak satu ini. nama aslinya siapa sih? mau nyari tau tapi males ih gue.

okeoke. selain gue terhibur sama si ganteng Caleb gue juga terhibur sama adegan-adegan yang ih waaw nyeremin. jadi tuh ada sin yang ngeliatin orang-orang kebakar gitu abis kecelakaan pesawat, terus ada juga darah mucrat gitu deh waktu kecelakaan kereta. ih kapan coba Indonesia bisa bikin film nyerempet sekeren film ini? yang ada jatohnya indosiar, babilah.

nah ini waktu pesawatnya mau jatoh nih.

kalo yang ini nih adegan abis pesawat jatoh, wuuh kalo difilmnya banyak orang kebakar. tokcer dah.

haduh sebenernya gue mau masukin tuh gambar yang kereta tapi gue buka google gak dapet, nyampahlah ya. hehehe udahlah ya kalo menurut gue ni film keren deh top lumayan buat pembukaan liburan gue yang panjangnya naudzubillah, yang kayanya bikin gue membangkai di rumah. hahaha. oh iya buat kakak-kakak yang mau UN semangat yah kak, bawa oleh-oleh lulus yah kak. caiyo yah kak. buat yang liburan jangan kalah semangat juga yah yah yah. dadah sampai posting gue selanjutnya. muaaaach. ^.^

No comments: