20.1.09

Selasa = Hari OLAHRAGA

hari ini adalah hari SELASA biasalah selasa ada senam sehat jam setengah enam dan taraaa gue telat, semuanya gara-gara efek begadang ngerjain pr semaleman. fiuh gue disuruh lari 6 kali bolak balik bok gara-gara kesiangan. napas gue udah ngos-ngosan dipagi-pagi. eh bukannya pada prihatin malah pada nyindir-nyindir gitu. udah gitu kelas gue kena rekap piket lagi =_= untung aja pak ade lagi bae gara-gara band korpri masuk koran, sooo ancaman nulis al fatihah berangkap-rangkap ditiadakan. trims anak band yang masuk "pos kota". coba kalo lo masuk rolling stones kalo gak vogue gak bakal senam dah ni hari, jadi gue gak bakal kesiangan.

abis senamkan kelas gue mapelnya pak bujang yaitu olahraga, materinya hari ini senam lantai. fiuh baru pemanasan aja badan gue udah kayak rontok-rontok, gara-gara lari juga sih. haha badan guekan bahenol gimana gitu jadinya rada cepet capek gitu deh kalo disuruh olahraga. nah come back to pak bujang dan olahraganya.. ternyata senam lantai hari ini tuh roll depan dan roll belakang, hello you know? gue gak bisa roll belakang zz tauk gak lo? tapi pak bujang tetep semangat 45 biar gue roll belakang.
peraturanny 1-1, roll depan satu kali, belakang satu kali.

gue= (abis roll depan) pak saya gak bisa roll belakang pak.

pak bujang= bisa kok. gak bisa gimana.

gue= ih gak bisa bapak. serem saya takut nanti lehernya patah gimana?

pak bujang= BISAAA!! CEPEEEET!!

gue= (ambil ancang-ancang buat roll belakang) tapi gak mau ah pak takut.

pak bujang= nanti bapa bantu.


detik-detik berlalu, pada posisi roll belakang badan gue tiba-tiba didorong pak bujang. berhasil gue roll belakang, tapi waktu gue roll belakang ada bunyi krek di punggung gue. geloo sakitt. gue mengap-mengap bengong abis roll, sementara punggung gue nyut-nyutan gara-gara bunyi krek. tapi perkiraan gue gak sebagus ini, perkiraan gue leher gue patah pas roll. ternyata tidak. alhamdulillah bunyi krek terjadi dipunggung bukan leher.

sekarang udah jamnya pulang sekolah. gak kerasa bgt dah. tapi tetep aja ya nyut-nyutan punggung gue ngasih kesan tersendiri hari ini.
hari ini adalah jadwal gue fitnes, hampir lupa gue juga. pulang sekolah gue langsung ke tempat fitnes sama angie, angie ada jadwal les jam 5 jadi gue gak bisa bareng sama yang laen deh. fiuh fitnes makin buat badan gue senut-senut. yeah full banget hari ini sama olahraga yah. tapi kok badan gue gak susut yak? katanya olahraga bikin kurus. bohong ah ya.

No comments: