13.3.09

Tugas Kelompok

Oke-oke pertama gue mau bilang maaf ke semua orang yang udah gue omel-omelin tadi pagi. Gak jelas banget yah gue ngomel-ngomel? emang.Tapi gue ngomel bukan tanpa alasan loh. Jujur gue capek banget ngurusin hal yang bersangkutan dengan tugas kelompok. Sepele sih cuma TUGAS KELOMPOK!! tapi menurut gue semuanya jadi gak sepele begitu gak ada yang mau tanggung jawab lagi. Semuanya cuek tapi kalo gak ada yang buat makalahnya misalnya tugasnya disuruh buat makalah pasti udah gue yang kena hantamnnya. Kenapa sih? gue tuh temen lo apa babu lo? Capek gue ngerjain tugas kelompok mulu. Lo semuakan tau dirumah gue gak bisa ngeprint terus kenapa gue mulu yang dibebani? Oke deh untuk inisiatif sekedar ngajakin kerja kelompok aja gak ada.Gue bisa aja gak peduli, tapi kalo gue gak peduli gimana nilai-nilai gue? oia gue tuh sampe minggirin tugas-tugas individu gue buat tugas kelompok, gak sekali dua kali friend. Gue harap lo semua bisa ngerti ya maaf deh kalo ada yang tersinggung sama post gue kali ini. Gue cuma mau ngungkapin aja kenapa tadi pagi gue ngomel!. nyesek gue liat lo semua pada ngerjain PR di sekolah padahal di rumah pada gak ngapa-ngapain. udah gitu PRnyakan cuma satu, gak sempet ngerjain dirumah?

No comments: