27.12.08

people who i love

sebenernya kita itu harus saling menyayangi dan mencintai sesama. malah kita harus mengerti dan menyayangi semua orang. tapi masing-masing individu pasti punya orang-orang yang mereka istimewakan, yang mereka cintai lebih. begitu juga gue. nah kali ini gue mau ngasih tau orang-orang teristimewa buat gue. gak penting emang, gak penting banget malahan. gue cuma bingung mau nulis apa di blog. hehehe. ya udah deh gue tulis ini aja.

mama papa



kenapa gue mengistimewakan mereka?
well, semua anak pasti mengistimewakan orang tuanya, begitu pula gue. kalo dihitung-hitung dari gue lahir sampe gede kaya gini jasa mereka gak ada abisnya. semuanya belum gue ganti. bahkan gue gak tau apa gue bisa ganti jasa mereka. yang gue tau mereka sayang gue dan sayang mereka gak akan pernah pudar.

kakak adik






kenapa gue mengistimewakan mereka?
hahaha. gue juga gak ngerti kenapa bisa mengistimewakan mereka. yang gue tau mereka temen adu jontos gue. tapi mungkin karena itu juga gue sayang mereka. tapi namanya juga saudara, yaaaah sesering apapun brantem tetep aja saudara.

helsya shindy wida





kenapa gue mengistimewakan mereka?
alasannya cukup simple, sahabat. mereka itu sahabat gue. temen yang nemenin gue dimasa-masa cupu gue, masa-masa alay gue, dan masa-masa gak banget gue.hebatnya, sampe sekarang gue masih cupu, mereka tetep mau temenan sama gue. mereka sabar nungguin gue, mereka gak pernah protes akan kecupuan gue, kealayan gue, dan pastinya gak pernah ninggalin gue yang gak banget ini. gue gak bisa ngasi apa-apa atas jasa mereka,gue cuma bisa bilang trims ;]

87







kenapa gue mengistimewakan mereka?
mereka itu yang ngajarin gue segala macam hal, cara nyontek, cara berteman, cara bersahabat, cara menghargai sesama, cara menjaga kekompakan, dan hal-hal lainnya. oia mereka juga yang ngajarin gue untuk cinta kepada sepak bola dan CHELSEA FC.

my close friends





kenapa gue mengistimewakan mereka?
my close friend terdiri dari dhilla, indri, winnar, anggi, shindy, inang, bryan, primbon. sebenernya mereka gak isteimewa-istimewa amet. tapi bolehlah. hehehe. gak kok, mereka amat istimewa buat gue. mereka yang buat gue betah disekolah, mereka juga yang buat gue gak nyesel gak keterima di sma favorite, tapi mereka juga yang buat dompet gue kosong seblum waktunya. huuupf. kalo hangout jangan sering-sering ya friend, dana gue terbatas :[

kloset










kenapa gue mengistimewakan mereka?
merekalah temen-temen baru yang pertama kali gue kenal di sma.

inilah orang-orang istimewa gue. kalo lo??

3 comments:

Olla Prioko said...

kaaa ephiee :)
tukeran link yuk . hha~

Olla Prioko said...

ol nih ?~ hahaha~

EVI TEJA KUSUMAH said...

Olaa iya kemaren waktu gue online lo juga online. Oia blog lo blum sempet gue link. Pasti gue link kok la. Sorry ya la telat ngelink-nya. .