28.12.08

Cowokku Sayang

malem minggu gue bengong dikamar sendirian. detik jam dinding tik tok tik tok nemenin gue. mau tidur, tapi gak ngantuk. mau nonton, bukan ide yang bagus secara isinya sinetron semua. mau nelpon, siapa yang gue telpon?? mau sms, sayang pulsa. ya udah gue tenggelam dalam kebengongen.

dalam kebodohan gue yang kerjanya bengong doang di malem minggu, gue nengok ke tas kecil maen gue. weeeeeeew, kayanya gak ada apa-apa tuh di tas mungil. ckckckckckckc. ternyata dugaan gue salah. di dalem tas itu ada buku CHICKEN SOUP FOR THE TEENAGE SOUL III!. weeew

alhamdulillah. akhirnya Allah ngasih gue kegiatan biar gak bengong. tuh buku sebenernya punya kaka gue, buku jaman dulu banget..tapi secara gue musuhan sama buku tebel-tebel, ya udah gak pernah gue baca noh buku. gua baca buku itu cuma sampe bab satu doang. bab itu berkisah tentang kisah-kisah cinta remaja ghitoo. nah disana ada satu cerita yang menaraik, tentang cewek yang nulis surat buat cowoknya, judulnya COWOKKU SAYANG. begini isinya :

COWOKKU SAYANG
cowokku sayang,
aku tidak tahu siapa kau, atau di mana dan kapan kita akan bertemu, tapi yang jelas aku berharap tak lama lagi.

aku berdoa semoga ketika kita bertemu dan saling jatuh cinta, kau akan mencintaiku, karena diriku, dan tidak mengharap seseorang yang lebih kurus atau lebih cantik. kuharap kau takkan membandingkanku dengan cewek-cewek yang mungkin punya senyum yang lebih menawan. kuharap kau akan membuatlu tertawa, merawatku kalu aku sakit, dan bisa dipercaya.

ketahuilah aku mungkin akan terlalu malu untuk menciummu lebih dulu, tapi kuminta kau jangan takut menciumku. aku takkan menamparmu atau mendorongmu. aku yakin ciumanmu akan sempurna. kalu kita pergi berkencan, kau tidak perlu memeras otak memikirkan akan bawaku kemana; yang penting aku bersamamu.

kalu aku menangis, ketahuilah penyebabnya bukan kau, yang penting kau memelukku erat-erat dan aku aka cepat sembuh. dan jika penyebabnya kau, aku akan tetetap sembuh.

dan jika kita memutuskan untuk berpisah, pahamilah bahwa aku akan terluka, tetapi aku ingin menjadi temanmu jika kau izinkan. aku berjanji akan ingat bahwa kau juga punya perasaan, meskipun kau takkan pernah mengakuinya, dan kalau kau siap, kita bisa bertemu.

kuharap kau tidak berpikir aku memintamu terlalu banyak darimu. kuharap kau mengerti aku agak gugup dan sangat takut. aku ingin bisa mengatakan bagimana atau kapan kita akan bertemu, dan apakah kita akan selamanya saling mencintai. setiap hubungan asmara adalah sebuah permainan baru, dan... aku tidak pernah pandai bermain kartu. tapi aku akan berusaha sebaik mungkin untuk bersikap baik dan sangat mencintaimu karena dirimu seutuhnya, tanpa berharap terlalu banyak darimu. terima kasih karena telah mendengarkan; hanya ini yang aku minta.

Milikmu selamnya,
Sarah Bercot


wkwkwkwkwk nah itu tuh isi suratnya. tapi gak original, soalnya udah gue permak dikit-dikit. kalo gak gue permak kepanjangan gila. weeeeeew.

abis baca surat itu, gue baru nyadar. ternyata gue sebagai JOJEBA [jomblo jelek bahagia] masih sedikit beruntung secara gue masih normal. meskipun hobi gue bengong, gak pernah gue berpikiran untuk ngayal sejauh itu. paling gue cuma ngayal gue berperan jadi bella swan di twilight, terus dengan mesranya ciuman ma edward cullen. hahahahah. tapi gue salut sama yang buat tuh surat.. KREATIP!. dan yang terakhir gue doain tuh penulis biar cepet ketemu jodohnya..amiin.

1 comment:

EVI TEJA KUSUMAH said...

Kira-kira udah ktemu jodohnya blum ya si penulis surat itu?