6.10.08

Susahnya nyari TOILET ! (part 2)

"yaudah. JADINYA GIMANA?" nyokap gue mulai setres.
Gue nengak nengok kanan kiri dulu. Disamping tempat gue, mama, sama adek ada warung. Tanpa jawab pertanyaan mama gue dengan gagah gue nyamperin mas-mas yang ada di warung.
"mas. Boleh minjem TOILETnya ga?"
"boleh de. Masuk aja" ya udah gue langsung ngibrit. Eh. Udah nyampe toilet, hanya kekecewaan yang gue dapet. Toiletnya ga ada WCnya! Geloo. Toiletnya cuma tempat pipis doang! Ngehe!
Ya udah gue balik aja ke mama.
Dengan masih dalam keadaan kebelet. Gue ngeluh - ngeluh mulu ke mama.
"mama. Ayo cari toilet. Udah kbelet teteh!"
"Tuh di depan ada masjid. Coba kesana! Di masjid mah ada toiletnya" ngikutin saran mama akhirnya kita nyebrang ke masjid. Emang dasar nasib, eh toiletnya di gembok. SIAL! Ga jadi lagi gue!

Karna amat sangat sudah kepepet, gue ngebraniin diri ke rumah warga di belakang masjid dan berniat meminjam toiletnya.
"bu. Boleh minjem toiletnya ga?" berani gue.
"oh de ada yang lagi mandi di toiletnya. Lagi dipake" perkataan menyakitkan dari si ibu.
"masih lama ya bu dipakenya?" gue harap - harap cemas.
"masih de. Baru masuk."
aaargh. Ya Allah gue harus berbuat apa ? Gue ga yakin bisa nahan. Bener - bener nih hari. Sebal gue dalam hati !
"ya udah. Sekarang ke masjid kartini aja. Disana mah ga di gembok kuncinya" si mama kasih saran
"iya deh ma. Aku jalan kesana sama echa"
"he eh. Ntar mama nyusul bareng papa"
finally gue jalan sama dek echa. Kira - kira 700 m *bahkan lebih*.
Disana kamar mandi ada yang make. Lagi - lagi sial. Dodol ah.
Gue berusaha nunggu dan gak lama pengguna toilet keluar. Gue masuk dan akhirnya . . . Legaaaa! Terbayarkan juga pencarian TOILET slama ini.
Hehehe.
Gak lama mama sama papa dateng. Gue masuk ke mobil, gitu juga adek. Kita melanjutkan perjalanan ke bank selanjutnya. LIPPO bank!
"pi, mau rujak ga ? Biar lancar buangnya. Hehe" sindir si papa di perjalanan.
"ah si papa mah!" jawab gue malu.

Hari ini gue udah metik sebuah pelajaran "janganlah merasa tenang ketika perutmu yang sakit tiba-tiba sembuh setelah kamu tidur nyenyak"

SUSAHNYA NYARI TOILET
~selesai~

No comments: