21.10.08

Jujur, Gue sayang kalian!

Smua bermula dari hal yang kecil, hal yang gak pernah gue duga bisa bikin sebuah persahabatan. Terimakasih buat bu dinda yang udah nyatuin kita semua di kelompok biologinya. dhilla, yati, indri, inang, fachmi, daus, gerbong, primbon, juga bryan. . .jujur gue sayaaang bgt sama kalian ;) . Semua hal yang kita lakukan, yg sbenernya kita anggap simple, sebenernya udah bnyak bgt yang bermakna bagi gue. Gak peduli kalian mau ngatain gue apa aja (cont : karung beras, mbah dukun, gendut, apa ajalah) itu gak pernah ngurangin rasa kebahagiaan gue bisa kenal kalian.
Makan soto bareng, maen bareng, kata - kataan bareng, belajar bareng, smuaaa hal yang pernah kita lakukan bareng, smuanya udah bikin hidup gue berwana. Skarang gue gak pernah nyesel lagi dan bertanya "kenapa gue ga masuk sekolah negri dan terdampar diskolah swasta ini?" dan akhirnya di sekolah swasta ini, gue nemuin jawabannya "karena gue bakal ketemu kalian dan berkembang disini." okay, dan skarang gue janji gak akan menyia - nyiakan sgala sesuatu yg gue punya :) . Gue sayaaang kalian teman ! Trus ya warnai hdup gue !

Photobucket

No comments: