22.10.08

nothing special.

Pagi - pagi gue udah diusir dari kelas. Yap. Gue dpt tugas nyambut band stengah artis "bonus & beage". Stengah ikhlas gue keluar kelas. Mau ga mau gue harus marawisan, gara - gara pak ali sebabnya. Yaudah skitar jam 10an gue tampil, trnyata ga sburuk yang gue duga. Haha. Meskipun rada malu alias gengsi harus marawisan tapi akhirnya smua berjalan lancar. Abis itu gue gabung sama temen - temen gue nonton band ! Haha. Bandnya rada gak jelas ~ tapi bolehlah untuk skedar penghilang penat. Abs nonton band kita smua ngumpul d kantin, gue sama temen - temen x7 makan - makan disana. Udah gtu mreka smua pda shalat dan gue ke perpus (gue lage males shalat). Disana ada indri, yati, dila, alin, sherlin. Haha. Kita disana ngegosipin orang. Emang ga da obrolan lain yg lbh seru selain itu. Hahaha. Ga lama shalat selesei. Gue naik keatas rame - rame. Hal pertama stelah nyampe atas, gue sama indri, anggi, winar, yati, dila, inang, prima, bryan, bonge, fachmi ngbrol - ngbrol lagi. Obralan skarang mah bagiannya becanda - becanda. Biasa ngomong ama mreka mah ga pernah jelas. Stelah itu belpun bunyi, gue, indri, inang, dila, yati, bryan, prima brangkat ke rumah sakit buat jenguk shndy. Sisanya ntah kmana. Dirumah sakit kita skitar 2 jam-an. Gak krasa udah sore, kita pulang. Sbelum pulang ke amigos dulu. Disana kita ketemu tunge dkk. Entah knapa, bgitu kita dateng tunge dkk pulang smua. Apa mereka ada masalah sama kita? Boam males gue pikirin. Abis makan yaudah kita balik. Haha. Hari ini ga ada yang special. Tapi ngumpul - ngumpul kita yang special. Makin sayaaang aja gue ma kalian ! Heuheuheu~

3 comments:

Proactive Brotherhood Ubiquitous said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

Gilaa,,gw kan niat ngasih komen,,
masak verifikasi kodenya suruh ketik " HORNI " !!! blogger gila,,!!!
Wkwkwk,,

Wah wah,,ini acara yang antique itu bukan sih vi?lw marawisan?hahaha,,, ;P

Seru acaranya?

EVI TEJA KUSUMAH said...

Iya nih di. Gue disuruh marawisan ma pak nobita! Sial! Acaranya biasa aja, bandnyapun standart. Tapi tetep aja ada yg jingkrak - jingkrakan.