8.3.13

Hidup Kembali


Setelah lama melupakan keberadaan blog ini, akhirnya hari ini saya memutuskan untuk mengaktifkannya kembali. Blog ini "mati suri" dalam waktu yang lama dan bukan dengan waktu yang sedikit saya menetapkan bahwa blog ini perlu "dihidupkan" lagi.

Setahun lebih saya sibuk dengan dunia saya, bahkan melupakan cita-cita saya sebagai penulis. Blog yang saya buat sebagai sarana untuk belajar menulispun terbangkalai begitu saja. Awalnya saya males buka blog ini, isinya aib semua. Apalagi kalau saya baca postingan yang sudah-sudah, agak gak percaya kalau saat itu saya yang tulis. Namun entah kenapa saya sangat ingin menulis kembali, tadinya mau bikin blog baru, tapi toh nggak ada jaminan kalo blog itu akan terurus, jadilah saya kembali ketempat ini. Lagi pula teman saya bilang "Sealay-alaynya postingan blogmu jaman dulu, itulah kamu saat itu. Blogmu itu menggambarkan perkembanganmu sebenernya" dan okesip saya setuju banget sama pendapat teman saya itu. Blog ini telah memperlihatkan siapa saya yang sebenarnya dari usia SMP hingga saat ini.

Di blog ini rencananya saya akan menceritakan serangkaian hal yang terjadi dalam hidup saya, begitu pula dengan pendapat saya mengenai satu hal. Saya menyadiri begitu banyaknya hal bermanfaat yang bisa diceritakan setiap orang, begitu banyaknya kesempatan bagi kita untuk saling menginspirasi satu sama lain, dan mungkin inilah media yang bisa saya gunakan untuk membuka pikiran saya tentang berbagai hal dari berbagai sumber.

So, saya kembali dan berharap blog ini bisa bermanfaat tidak hanya untuk saya tapi juga untuk orang yang membacanya

No comments: