19.9.09

miss miss miss yoouuuuu

hello semua apa kabar? bagaimana liburannya? yang di bekasi kamu gimana? kangen ya sama aku, sepi ya ga ada aku. ahelah basa basi gak penting deh.

oke oke sebenernya mah yah di post gue kali ini gak ada hal yang penting. sumpah demi Alloh gak ada yang penting. jadi buat lo semua yang ada urusan lain mendingan urisin aja urusan lo, daripada nyesel baca beginian (PD banget, kaya ada yang mau baca aja).

oke gue mulai dah post gue. hari ini itu hari terakhir puasa dan helloo gue udah nyampe di Tasik, kampung halaman tercinta. sebenernya sih gak aneh juga kalo gue udah ada di Tasik, secara gue emang selalu lebaran di Tasik. tapi ada hal yang membedakan liburan gue di Tasik sekarang dari tahun-tahun sebelumnya, yaitu: sekarang gue BENER-BENER KANGEEEN NGEEEN NGEEEN TEMEN-TEMEN. ah sial kenapa coba gue bisa kangen mereka? padahal gue yakin diantara mereka gak ada yang ngangenin gue. hmm kampret. okay that's okay gak apa-apa kalo gak ada yang merindukan gue dan gak ada salahnya juga kalo gue MERINDUKAN mereka, cuih.
gue kangen mereka tuh bukan tanpa alasan, tapi beralasan dan sekarang gue bakal jawab pertanyaan gue sendiri yang diatas "ah sial kenapa coba gue bisa kangen mereka?" jawaban gue adalah:
1. Mereka sudah membuat saya gila.
2. Saya suka ketawa-ketawa sendiri kalo inget hal lucu tentang mereka.
3. Walaupun saya di Tasik, pikiran saya keteman-teman saya mulu.
4. Udah seminggu kita gak maen bareng (biasanya tiap hari) dan seminggu lagi kita baru ketemu.
5. Gilang telepon ajakin ngerjain PR bareng (huaa gue udah di Tasik lang :'(, nyontek aja ya gue).
kira-kira begitu dah jawabannya. gak nyambung ya? i know that, ya abis bingung mau jawab apa (pertanyaan sendiri aja gak becus jawabnya). oke oke berhubung gue masih ada di Tasik, gue cuma mau nyampein satu pesen buat teman-teman yang gue rinduin, "nanti abis liburan jadi jalan ya? jadi dong katanya mau ke pulau seribu. tunggu gue pulang ya baru jalan huhu. awas aja kalo gue di tinggal, gue ketekin lo satu-satu". haha gue yakin gak akan ada yang baca tuh pesen. anggep aja gue iseng nulis.

oke oke benerkan benerkan benerkan post gue gak mutu banget kali ini, nyesel deh yang udah terlanjur baca. I'm sorry :'(. Eh btw btw udah ada yang download OPM 5 Beta belum? Keren ya mantap tapi masih cacat sih masa symbol jadi gak bisa dipake, gak ada enter juga lagi. sompret! Oh iya facebook eror ya? maklumin aja ya om Mark dan kawan-kawannya lagi pada mudik, mau lebaran. terus satu lagi nih "selamat hari raya idul fitri 1430 H, mohon maaf lahir dan batin ya" udah ah ngepostnya, pegel gue secara pake handphone (ada warnet gak ya di Tasik?) udah ya dadadadadaaaaah.

No comments: