21.9.09

Blog saya amat membosankan

Hello guys! Liat deh template baru gue. Apa pendapat kalian? Huek sangat membosaaaankan ya? Argh i know. Jadi begini ceritanya kemarenkan gue pake template klasik ya nah gue tuh bosen jadinya gue ganti tuh pake yang tipe xml tapi lewat handphone. Dulu gue sering ngelakuin itu dan hasilnya memuaskan. Lah tapi yang sekarang kok jadi biasa buanget kaya gini ya? Salah pencet kali ya gue, aplikasi gue yang udah gue seting di tipe xml sebelumnya ilang semua. Mau balik lagi ke template klasik eh gak ada optionnya. Gue bener-bener bingung deh. Blog gue jadi sepi (dari dulu juga sepi sih), gak ada shot outnya, gak ada linknya, gak ada macem-macemnya dah ah. Buset dah blog gue yang isinya gak mutu tambah gembel aja sama template yang biasa banget ini hohoho. Gara-gara begini gue mau cepet-cepet pulang mudik terus bikin template baru (belagu amet bikin -__-). Yang bagus gimana ya templatenya? Warna putih apa hitam apa yang lainnya? ahelah begini aja ribet, cuma blog doang lagian emang ada yang baca ini blog. Oia buat yang udah exchange link tenang aja kalo template udah siap gue masukin lagi okeee? Oh iya bete nih gue mudik kelamaan.

No comments: