19.6.09

Liburan oh Liburan

heluu blogwalker udah nyampe mana jalannya? apa kabar semuanya? selamat ya buat kakak-kakak kelas 12 yang udah lulus horeee jangan bikin rusuh ya kak tapinya, oiyaya selamat juga deh buat seluruh siswa seindonesia yang udah nyelesain UKK asik asik (ayo berjoged bergimbira) geje ni -___- haha oia satu pesen gue ke semua yang udah selesei UKK jangan kepikiran rapot mulu, happy happy ajaaaaaaa yuk

Oke oke btw kawan-kawan sekalian sekarang saya lagi soo soo confused, ajegile ya liburan aja belum gue udah ribet ini itu, begini begitu bikin puyang puyeng (maksaa) aja ni. Hmm pasalnya ya teman semua liburan gue udah buseet penuh dengan jadwal yang wooh mantap bisa-bisa bikin gue langsing. Emang sih rada lebay kesannya mengingat belum ditemukan hal yang bisa bikin gue langsing sebelumnya, tapi sebagai siswi yang mendambakan liburan, gue pastinya
tidak membenarkan kegiatan lain selain hal yang berbau liburan disaat liburan. Itu makhruh hukumnya bagi gue, pasti. jadi gini ini nih sebagian kecil dari kegiatan yang sudah dirumorkan bakal terjadi kehidup gue pada saat liburan:

KBS
apa itu KBS? K berarti kemah hmm bisa juga sih kegiatan terserah anda mau mencomot yang mana, B berarti bakti dan yang terakhir S berarti sosial jadi KBS itu singkatan dari Kegiatan Bakti Sosial. Oke jadi tanggal 27-29 Juni nanti sehari abis bagi rapot gue bakal ke Curug Cigentis-Karawang bersama kurang lebih 200 siswa siswi SMA KORPRI BEKASI. Untuk hal yang ini gue seneng, jujur ya bok gue yang mau ikutan kegiatan ini, lagian 2 minggu liburan diambil 3 hari gue masih ikhlas. Haha lagiankan niatnya baik buat bantu orang-orang. Kenapa enggak? Doain ya kegiatan ini berjalan lancar amin kalo sempet foto-foto ya ntar gue upload fotonya diposting selanjutnya okeey.


Pelantikan Laksana
woh kalo yang ini dilaksanain sekalian KBS gue juga gak keberatan cuma isi SKU-nya itu lo yang berat guekan baru terjun ke dunia pramuka haha.


Latihan Kolaborasi
Ini nih yang bikin gue ribet, latihan kolaborasi atau demo ekstrakulikuler payah deh ah kalo harus latihan tiap hari pas liburan. Woh apa kata dunia? Oia kolaborasi ekskul itu demo yang ditontonkan sama masing-masing ekskul keanak kelas 10 yang ceritanya baru masuk. Yup yup kalo dibutuhkan gue bakal ikut serta entahlah wakilin jurnal, rohis, apa pramuka. Hm sebelumnya gue pernah ikutan kolaborasi, waktu itu latihannya sebulan (seminggu 3x) nah kalo libur gue cuma 2 minggu latihannya bisa tiap hari dong? SALAH UDAH! terus kapan dong jalan sama keluarganya? Kan kaka gue jarang pulang masa gue anggurin pas dia dateng. Sedih T.T tapi apapun yang terjadi gue tetep berusah seneng ngejalani liburan gue itu. Kalo misalkan gue dikasih tanggung jawab untuk demo, gue bakal latihan dengan serius.

Ya ya kira-kira itu jadwal liburan gue. Doain gue ya!

No comments: