20.6.09

First Test

Helo gue baru aja loh tes oral sama tes writing. Kedengarannya rada norak ya, sory deh abis ini yang pertama buat gue. Grr mengingat gue baru lesnya aja 3 bulan. Woh sumpah deh ya gue gak ngerti writing yang bikin paragraf, bikin puyeng ih. Masya Allah. . . ternyata vocab gue dikit banget, gue harus belajar deh biar bisa vocabnya terus kalo disuruh bikin-bikin kalimat gue bisa deh ya Allah gue jadi ngerasa orang yang paling bleduk gini. Jadi ngerasa berdosa gini sama nyokap, bokap.

Nah kalo tes Oral-nya lebih parah lagi. Kan oralnya berdua-berdua tuh ya bikin percakapan pake bahasa Inggris, ajegile topik yang keluar gak pernah gue pelajarin jadinya pas ngomongnya gagap-gagap deh ampun deh. Guekan jadi gak enak sama temen gue yang barengan gue. Semuanya jadi kacau gara-gara gue. Maaf ya Rizqa maaf bangeeeeeet.

Tes pertama gue kacau banget ah jadi ragu apa gue bisa naik ke level selanjutnya. Doain ya semuanya semoga gue dan temen-temen satu kelas gue bisa naik semuanya, ke level selanjutnya. Makasih yah sebelumnya yang udah ngedoain.




-evi t kusumah-

No comments: