20.1.10

Ditertawakan

Beberapa hari ini gue lagi bete bangeeeeet, temen-temen gue kerjanya ngetawain gue doang. Helloooo gue mulai kesel guys. Setiap apapun yang gue kerjakan dianggap sebagai hal yang konyol, gue dianggap tolol dan bodohnya gue baru sadar kalo dibegituin itu nyakitin hati. Mungkin guenya aja kali yah yang lebay, please deh masa dicandain gitu doang kesel, tapi gimana dong perasaan gue gak bisa nipu. Karena kekesalan ini gue udah bersikap kaya anak kecil, kalo bahasa temen gue sih gue ngambek. Gue pulang sekolah pulang cepet (biasanya bisa sampe maghrib), gue dikelas lebih milih diam yaa meskipun kediaman gue itu tetep jadi bahan ketawaan, dan untungnya temen-temen gue sadar kalo gue mulai gerah dan sensitif mengenai hal itu. Sebenernya sih gak apa-apa gue dicandain kaya apapun, gak masalah selagi konteksnya wajar menurut gue dan dipandangan gue, gue udah cukup baik memberi standar kewajaran. Udah lama banget gue dibegituin dan baru kali ini gue bener-bener menunjukan kalo gue gak suka. Yang sekarang itu entah kenapa gue bener-bener benci, jujur nih ya sebelumnya apapun yang temen gue candain ke gue, gak pernah gue bawa kesel apa lagi emosi. Sekarang gue gak akan menyalahkan temen-temen gue, pasti salahnya di gue. Kenapa yang lain gak pernah diketawain separah gue pasti karena faktor X yang ada digue. Faktor X yang membuat semuanya seneng jadiin gue bahan ketawaan. Gue sekarang bakal rubah sikap kok biar gue dihargain. Hhhh oia untuk temen gue maaf ya karena sikap gue kemaren gak nyanteey abis dan gue ngepost blog macam begini. Gue lagi sebel aja kok, i love youuu my friends muaaach ♥♥♥

No comments: