22.10.09

Update

Hello. Sekarang gue lagi sibuk-sibuknya sekolah nih. Pusing jadi pelajar tapi yah mau diapain lagi, mau gak mau harus dijalanin.

Sekarang gue ngepost cuma sekedar mau update aja dan mau bilang mungkin gue bakal jarang ngepost, mood gue lagi ngedown banget buat ngepost. Terlalu banyak masalah dikehidupan nyata gue, soo gue rada males ngurusin dunia maya.

Hmm oke sekilas info nih gue bener-bener gila, gila dan gila oleh masalah bangsat yang bejibun (yang sebenernya bukan urusan gue) dan helloo guys perasaan gue juga bangsat, pikiran gue gak karuan, hidup gue gak jelas, dan itu semua gara-gara hal GAK PENTING. Jijik gue, capek hidup kaya gini. Udah gitu nilai UTS gue berantakan lagi, ya Allah tolong hambamu ini.

Kayanya cukup sudah deh post gue kali ini, gak pentingkan? gue mau update malah curhat colongan, bodoooh bgt sih gue :'(

No comments: