9.5.09

Chelsea vs Barcelona

hari kamis tanggal 6 Mei 2009 gue udah bangun jam 2 pagi. jangan tanya kenapa karena klo kebetulan anda pencinta bola seperti saya maka anda juga akan bangun untuk menonton semi final liga champions. hmm malem itu yang maen itu tim kesayangan gue CHELSEA FC yang bakal ngelawan BARCELONA FC makanya gue semangat 45 banget waktu mau nonton tuh pertandingan.

Photobucket
ini adalah pelatih kedua tim tersebut Guardiola dan Hiddink ayooo gantengan yang mana?

kalo yang ini wasitnya nih
Photobucket
Tom Henning Ovrebo


gak lama setelah gue bangun eh pertandingannya di mulai, gila gue interest banget dan taraaaaa di menit ke 9 tim kesayangan gue CHELSEA berhasil ngejebol gawangnya Victor Valdes pake kakinya si Mouluda

Photobucket
arg keren tuh!

setelah goal pertama itu ternyata Chelsae maen dibawah paraturannya si Barcelona alias cuma bisa bertahan gak bisa nyerang. hmm. dek dekan gue ngeri kebobolan karena kalo seri 1-1 aja udah abis harepan Chelsea buat ngelanjutin ke final. GOSH!

ketegangan gue mulai berkurang pas si Abidal kena kartu merah. padahal sebagai pendukung Chelsea gue aja tau seharusnya Abidal gak dapet kartu sama sekali, apa lagi kartu merah. tapi yah berhubung gue mihak si Chelsea, yaah seneng aja deh. heheh

Photobucket
yeayaye masih bisa nyerang Barcelona?

hmm beneran aja perkiraan gue ternyata salah besar, setelah gue happy riang gembira paska kartu merah eh pas pertandingan udah di injury time si Iniestaberhasil ngebobol gawangnya si Petr Cech. Arrgh ada yang bersedih dan bergembira.

Photobucket
Goal penentu Iniesta

setelah goal di injury time itu jelas gak ada goal lagi. akhirnya Barcelona berhasil melaenggang ke final dan Chelsea gagal hanya karena goal tandang zz.

Chelsea Bersedih
Photobucket

Bahkan ada yang marah-marah, kaya di Indonesia aja -__-
Photobucket
Ballack waktu protes ke wasitnya

Dan Brecelona bergembira
Photobucket

Photobucket

parah! gue kecewa parah karena gue mau banget Chelsea lolos biar ntar di final bisa bales dendam sama Manchester United tapi yah kalah mau gimana lagi? sekarang gue tinggal berdoa Barcelona bisa ngalahin MU di final nanti. Barca ayo abisin MU!!

2 comments:

Admin said...

Aku sih tidak menjagokan siapa-siapa dalam laga semi final itu, tapi penampilan Chelsea yang terlalu defensif dalam 2 pertandingan kurang menarik untuk ditonton. Karena itu aku lega juga dengan gol Iniesta yang mengantar Barca ke final melawan MU. Semoga laga final bisa menjadi pertarungan yang menarik untuk ditonton.

EVI TEJA KUSUMAH said...

Finally kan yang menang barca haha