5.5.09

Bulan April, Bulan Masalah

Awalnya hari-hari gue di awal bulan April ini berjalan baik-baik aja. Gak ada masalah broo hidup gue bahagia banget, bahkan bulan April itu bulan ulang tahun gue, kurang seneng gimana coba? Hmm tapi hidup emang gak bisa ditebak yee setelah hidup gue baik-baik aja tiba-tiba masalah dateng beruntutan bahkan hampir tabrakan beruntut, eh salah deh emang udah tabrakan tuh semua masalah. Semuanya tiba-tiba jadi complicated gitu aja, bikin gue setres bikin jerawat gue nongol dan sialnya gak bikin berat badan gue turun. Oh GOD help me!

Oke-oke di posting ini sebenernya gue cuma mau sharing masalah gue yang banyaknya segambreng. Gue mau berbagi sama pembaca blog gue ini, kalo emang ada yang baca tapi kalo gak ada yang baca yaaaaaaa gue cuma mau ngelampiasin amarah gue aja terhadap problem-problem brengsek yang gak ada malunya nyamperin gue. Oke ini nih daftar masalah yang bertamu bulan april 2009 ke diri gue:

Nilai UTS Jelek
Untuk masalah yang satu ini gue akuin ini salah gue, full salah gue. Gak ada orang lain yang ikut campur dalam permaslahan pelajar ini. Mungkin bagi sebagian orang dapet nilai jelek itu bukan masalah, gue juga sependapat sama hal itu pada awalnya pas gue masih SMP. Semuanya berubah waktu gue gak dapet sekolah SMA unggulan. Dapet nilai bagus adalah satu-satunya solusi biar bikin orang tua gue bangga dan gak remehin gue. Finally semester ini gue gagal, gue kalah sama rasa melas gue dan setan-setan brengsek.


Tragedi Mr. Kampret
Najes gue kalo ngomongin masalah ini. Gini yah gue ngerasa gak punya dosa sama orang panggil aja Mr. Kampret dan tiba-tiba Mr. Kampret ini mendeklarasikan ke orang-orang "jangan temenin evi, dia suka nusuk dari belakang" hey hello apa masalah lo Mr. Kampret? Oke gue emang pernah ngomong macem-macem tentang Mr. Kampret itu tapi itu dihadapen dia! Lagian yah apa yang gue omongonin didepan atau belakang monyet itu gak ada yang beda. Sayang aja dia punya otak gak dipake. Lo semua bisa bayanginkan kalo ada di posisi gue? Difitnah gitu aja tanpa penjelasan.

Tragedi Kelas
Pernah gak lo berusaha peduli sama banyak orang tapi orang-orang itu gak peduli sama dirinya sendiri? Kurang lebih itulah yang terjadi sama gue dan temen gue panggil aja Key. Gue sama Key udah berusaha mati-matian ngebelain temen sekelas gue, gue udah amat sangat berusaha melakukan segala cara supaya mereka gak di hukum. Sebenernya gue gak peduli sama nasib semua orang itu, tapi gue gak mau bikin wali kelas gue malu karena kelakuan muridnya yang gak punya tanggung jawab-hampir semuanya. Lagian kalo gue mundur kasian Key harus nanggung tanggung jawab sendirian. Tau gak lo? Ternyata usaha gue sama Key bener-bener gak dipandang, gini deh jangankan usaha kita, waktu dalam proses pas kita minta bantuan aja yang hatinya terketuk cuma 2 orang dari 40-an. Padahalkan semua ini buat mereka-mereka juga. Yang bikin nyesek lagi temen-temen terdekat gue di kelas gak peduli, padahal gue banyak ngeluh ke mereka. Hmmm sakit hati gue, sedih gue gak dianggep padahal yang gue lakuin buat mereka. Untung aja Key sabar, bukan tipe orang yang emosional kaya gue. Mungkin abis kejadian ini hubungan gue sama anak sekelas gak akan semulus dulu lagi. Hehehe Gak ngerti ya masalahnya gimana? Haaa gak usah dipikirin.

Hmmm. Itu tuh beberapa masalah berat gue bulan ini gak semuanya gue masukin sih. Baca segini aja pasti lo semua udah pada ngantukkan? Apa lagi kalo gue tulis semua hahah. Oia doain ya semoga masalah-masalah gue cepet selesai. Udah deh ah sampai disini saja sesi curhat gue. Bye Bye muaaaach!

No comments: