26.4.09

Manis Nis Nis

jangan karena judul posting ini kalian berfikiran gue akan memamerkan kemanisan gue di posting ini, ooh tentu tidak. gue emang manis tapi gue gak suka menyombongkannya. hha *ditimpukin gue*

sebenernya yah yang manis itu masakan gue. jadi ceritanya nyokap bokap gue lagi pada pergi tuh malam minggun sama adek gue ke Cirebon rumah uak gue.pasti kalian bertanya-tanya kenapa gue gak ikut? karena gak diajak, oh tidak orang tua gue tak sesadis itu tapi gue gak ikut karena gue harus memenuhi kewajiban untuk les Bahasa Inggris. wwoooh betapa rajinnya diriku malem minggu tetep belajar! tidak menyangka.

nah balik lagi nih ya ke topik semula.jadi waktu gue pulang les tuh ya kira-kira jam 8-an gue tuh lapeeeeer bener dah yak. nah di rumah gue itu gak ada apa-apa -__- gue cuma dikasih duit doang, tapi waktu itu gue males beli keluar haha maunya makannya doang gue mah. nah akhirnya gue udek-udek dapur gue dan taaraaaaaaaa gue menemukan sebungkus indomie rasa soto mie (maap nyebut merk), terus tidak mnyangka ada sepotong ayam goreng juga *thanks god*, ih nemu baso, telor, bawang bombay juga gue di kulkas. ternyata dapur gue tidak sekosong yang gue kira, mama papa masih inget gue ternyata hhe.

dengan semua bahan yang tersedia gue mencoba bereksperimen, gue gak napsu makan mie gitu aja hheh. jadi tuh ya gue masak telor di goreng, terus dikasih air telornya sambil direbus tuh telor ama baso, nah udah gitu gue masukin bawang bombay sama mienya nah bumbunyakan juga sekalian dimasukin tuhkan ya nah terus gue masukin saos yang banyaaaaak banget, sama kecap juga... selanjutnya gue masukin gula tuh tapi gue gak masukin garem gue pikirkan bumbu mie udah asin tuh ya nanti keasinan lagi kalo gue tambah garem lagi.

gak lama kemudian masakannya kan jadi tuh ya gue cobain eh buset dah manis banget serasa makan es buah versi panas tuh gua haha tapi enak kok entah karena gue laper apa beneran enak. hahahaahha jadi pelajaran buat gue, kalo dalam dunia masakan kalo kita mau bereksperimen jangan lupa make garem hahah

asik dah biar manis, tapi enak bakat gue jadi koki hhe

No comments: