17.3.09

From EMO To Mellow

Waktu gue SMP dulu gue seneng banget dengerin lagu-lagu beraliran alternative rock kaya lagunya My Chemical Romance, Good Charlotte, Bullet For My Valentine, The All American Reject, Limbizkit, dan berbagai macem lagu dari penyanyi lainnya yang gak kalah bikin gue geleng-geleng kepala. Komputer gue, hp gue, pokoknya semuanya full musik rock.

MCR, salah satu band kebanggan gue waktu SMP


Dan taraaaaaaa sekarang gue gak lagi maniak lagu alternative rock kaya dulu. sekarang gue suka lagu-lagu yang mellow mendayu-dayu. Penyanyi yang paling gue sukain sekarang itu James Morrison dan Secondhand Serenade. Dimata gue lagu mereka keren banget. Entah kenapa selera gue bisa berubah begitu aja, kok bisa sih?

JAMES MORRISON, tidaaaaaaaaaak gue terkena sihir pria ini!

No comments: