5.1.09

My Sister's Keeper Film

MY SISTER'S KEEPER
Penyelamat Kakaku



Sinopsis:
Anna Fitzgerald adalah seorang anak berumur 13 tahun yang menuntut orang tuanya sendiri untuk mendapatkan kebebasan hak atas tubuhnya sendiri. Hal ini ia lakukan karena ia sudah bosan untuk mendonor bagian tubuhnya kepada kakaknya Kate Fitzgerald yang menderita leukimia akut sejak balita. Anna merasa orang tuanya hanya menyayangi dia karena hanya dialah yang bisa membuat hidup Kate berlanjut. Anna tau, dia diciptakan hanya untuk menyelamatkan hidup Kate. Tapi Anna baru menyadari betapa hal itu membuat hatinya sakit pada saat ia beranjak dewasa. Anna merasa sakit setiap kali harus membantu kakaknya dan menjalani operasi demi kesembuhan kakanya, tapi sayang rasa sakit itu tidak terlalu sakit untuk keluarganya. Anna bosan untuk terus memberi bagian tubuhnya ke kakaknya, tapi ia juga takut kehilangan kakanya. Bahkan sampai ia mengajukan tuntutan, ia belum tau: sedih atau senangkah yang ia rasakan bila ia memenangkan gugatan dan membiarkan kakanya mati perlahan-lahan karena dirinya. Keputusan itupun membuat kelurganya terpecah belah.

Buku karangan pengarang kelahiran tahun 1966 JODI PICOULT ini sebentar lagi bisa dinikmati dalam media lain yaitu film. Rencananya film ini akan dirilis di USA pada tanggal 26 Juni 2009.
Pemeran film itu antara lain:

Cameron Diaz : Sara Fitzgerald
Alec Baldwin : Campbell Alexander
Abigail Breslin : Andromeda 'Anna' Fitzgerald
Elizabeth Daily : Nurse Susan
Sofia Vassilieva: Kate Fitzgerald
Thomas Dekker
Jason Patric : Brian Fitzgerald
Evan Ellingson : Jessie Fitzgerald
David Thornton : Dr. Chance
Heather Wahlquist: Aunt Kelly
David Bortolucci: Harry
Nicole Marie Lenz: Gloria
Brennan Bailey : Young Jesse Fitzgerald
Olivia Hancock : Kate at 2 yrs
Annie Wood : Uncle Tommy's Wife
Marcos A. Ferraez: Paramedic #2
Krystal Grenseman: Nurse
Paul Butler : Jesse at Age 3
Nina Barry : Mrs. Swearingen
Michael Bretten : Young street boy for hire
Chris Kinkade : Dr. Nguyen
Olivia Jade Fine: Young Anna
Ryan Preimesberger: Court Clerk
Rico Simonini : Process Server
Kaiulani Kimbrell: Singer
Roy Allen III : Lawyer
Noni Tulk-Perna : Ellen
Tom Beaver : Trent
Mimi Fletcher : De Salvo's Secretary
Rick Crawford : Danny McNair
Andrew Shack : Lawyer

Film yang di sutradarai oleh Nick Cassavetes ini diharapakan dapat sesuai dengan keinginan pembaca dan penggemar novel Jodi Picoult diseluruh dunia. Diharapakan pembelian tiketnya akan sesuai dengan pembelian buku Jodi Picoult yang sudah menjadi best seller di hampir seluruh penjuru dunia. Gimana, tertarik buat menotonton film ini? sabar karena di USA saja dirilis tanggal 16 juni, Apa lagi di Indonesia?

No comments: