1.1.09

Flash Back

FLASH BACK 2008

JANUARI
Tahun lalu bulan Januari 2008 gue masih smp kelas 9 . Januari itu bulan pas banget diadakan PEMANTAPAN. Jujur gue males banget waktu itu, hahahahah nyampah tuh PEMANTAPAN!

FEBRUARI
Apa ya? kayanya gak ada yang berkesan. heheheh oia ada. Waktu itu kakak gue ngilang seminggu. Gak pulang-pulang. Nyokap dan Bokap gue udah setres waktu itu, padahal tanggal 11 bulan itu kakak gue ulang tahun. Tetangga gue udah pada heboh, temen kakak gue jadi sering bolak-balik kerumah, wartawan juga sering dateng [soalnya waktu itu katanya kak gue kena aliran sesat getoh. kan waktu itu lagi jaman yak]. Satu rumah bingung. wohohohoho. Untungnya kaka gue pulang dengan selamat sentosa waktu itu. Andai aja waktu itu TEMEHEK-MEHEK udah ada, nyokap gue kayanya bakal ikutan tuh.

MARET
Bulan Maret, sudah mulai disibukan dengan Try Out - Try Out yang sama nyampahnya kaya PEMANTAPAN dimata gue waktu itu. Untung aja gue duduk deket FADEL. sooo nilai TO gue jangan di tanya, goal semua dong. Thankieees FADEL!

APRIL
Ulang tahun. Yap gue ulang tahun tanggal 17 April. Seperti biasa, ulang tahun gue biasa-biasa aja. Waktu itu gue ulang tahun ke 15 kalo gak salah. yayayaya. Ulang tahun gue waktu itu gak ada yang ngerjain, padahal tiap tahun biasanya ada. Udah gitukan gue udah ngarep banget. eh malah kagak ada. brrrrbrrrrrbrrrrr. Oia kalo gak salah tanggal 15 April itu UN. bener gak sih? UN smp kalo gak salah. Di kartu ujian gue sih gitu. Ditulisnya 15 April 2008.


MEI
Kalo gak salah lagi nih, kayanya tanggal 5 Mei hasil UN udah keluar. Diluar dugaan nilai gue pas-pasan hupfff. Kan kalo UN beneran gak bisa nyontek lagi ke FADEL. Alhamdulillah aja deh gue lulus ;D. Terus bulan Mei juga ada tes masuk SMANSASI. Eh gue gak keterima, jadi nyesel waktu itu suka bolos PEMANTAPAN!

JUNI
Tes reguler SMA. Waktu itu gue ikutan tes SMA Negeri yang nan jauh dimato. Karena gue ogah-ogahan. Ya udah gak keterima lagi. fiuh betapa BODOHnya gue. Beneran deh gue gak pernah ngerasa seBODOH itu sebelumnya. Karena gue gak keterima dimana-mana, ya udah gue sekolah disekolah gue sekarang "SMA KORPRI BEKASI" yang punya slogan clear, clean, yes!

JULI
Cie cie senangnya jadi anak SMA. Di bulan Juli-lah awal gue masuk SMA. Yup. karena gue gak keterima dimana-mana, gue punya tekad " buktiin keseluruh orang bahwa gue gak BODOH, bahwa gue juga bisa sukses, dan gue gak kalah sama yang lain." Oia awal-awal masuk di SMA gue gak betah banget deh, secara bukan SMA pilihan pertama gue. Terima nasib deh gue sekolah disana, pasrah apa adanya.

AGUSTUS
Gue menjalani rencana gue untuk memberi pembuktian gue gak BODOH. PR gue kerjain di rumah, ulangan gue belajar dong [hal yang jarang gue lakuin waktu SMP], kalo ada post test gue selalu aktif. Well, itu semua gue lakuin biar gue gak diremehin yang lain. Dan dibulan itu gue mulai merasa fun-fun aja gue sekolah disana, disana di KORPRI, ya di KORPRI. Di KORPRI yang bukan sekolah internasional.

SEPTEMBER
Gue masih tetep menjalani rencana gue. Tapi gue tetep aja masih ngerasa ada aja orang-orang yang menganggap gue remeh. hahah. Nyampah tuh orang-orang. Makin hari, gue makin betah sekolah. Temen-temen gue gila-gila, asoy-asoy, nyantai-nyantai. Kadang gue berfikir "kalo aja gue gak sekolah disini gak mungkin gue kenal mereka dan gak mungkin gue bisa ketawa-ketawa sebebas ini" Well, mungkin itu salah satu berkah yang ditunjukin ALLAH dari semua kegagalan yang gue alami. hahahaha. thanks god i found their..

OKTOBER
Oktober! Bulan oktober gue UTS hahah peringkat 5 gue. Usaha gue gak sia-sia. Meskipun cuma dapet peringkat 5, tapi itu usaha gue sendiri. Gue gak minta bantuan orang sejenis FADEL. Ilmu-ilmunya pun gue serap masuk ke otak gue. haduh senangnya. Terus di bulan Oktober juga, gue udah bertemu temen yang bisa gue bilang sahabat baru [ tanpa melupakan sahabat lama]. Mereka adalah Dhilla, Indri, Yati, Winnar, Angie, Bryan, Prima, dan Krisna. Muaaaach gue sayang lo semua guys!

NOVEMBER
Persahabat gue sama temen baru gue makin deket. Kita sering banget hang out bareng. kita semua saling membantu. sekali lagi itu buat gue bersyukur di tempatkan sekolah di KORPRI. Lelucon mereka lucu, gaya mereka konyol, gaul sama mereka kaya gak punya masalah rasanya, hidup gue terasa indah banget bareng mereka. heheheehehhheheh. Sekali lagi, gue bersyukur.

DESEMBER
Bulan Desember gue US disekolah. Abis US pastinya bagi rapot. Dan taraaaaaaaaa gue rank 3. Usaha gue makin gak sia-sia. Bonyok gue mulai menganggap gue bisa. Hidup gue dikit-dikit mulai mengalami perubahan. Gue menuju kedewasaan. Dan akhirnya Desember abis juga.
Welcome 2009, Good Bye 2008. makasih udah kasih gue pelajaran yang banyak banget disepanjang tahun.

No comments: