10.1.09

10 Fakta

Ada 10 fakta yang ku yakini kebenaran (sok bella swan gimana getoh dah gue).
Fakta ini terjadi pada malam minggu, yaitu:

1. Jangan bantah orang tua, jika kamu gak mau KARMA.

2. Sakit punggung yang gue alami malam ini terjadi setelah gue ngebantah orang tua (kebukti karma).

3. Karna hal ini gue percaya akan karma dan Allah.

4. Gue sayang sama orang tua gue dan sayang itu gak ada batesnya.

5. Liburan gue, gue abisin di rumah dan sekolah. Mpreet.

6. Hari senin gue masuk sekolah. (insyaALLAH sakit punggung gue udah sembuh. Amin).

7. Kakak gue pulang senin atau selasa dari Jogja.

8. Abang speedy sampai hari ini belum juga telpon ke rumah.

9. Tiba-tiba abis sakit punggung gue pusing. (masih karma gak ya?).

10. Sekarang jam 23.18

10 fakta yang amat sangat tidak jelas buat gue, apa lagi lo? Hehe. maaf yang udah baca posting ini, ternyata isinya hanya membuang-buang waktu anda.

No comments: