26.10.08

Gak lagi ah!

Hari itu hari jum'at. Setelah puas ngomongin hal - hal aneh alias bokep akhirnya bel tua sma korpri-pun bunyi "tung . . tung . . tung. ." kira - kira gitu bunyinya. Gue gak langsung pulang, gue harus nyari temen barengan untuk pulang. Gue nongkrong di kelas, nontonin orang yang lagi sibuk piket. Dikelas ada gue, indri, bryan, primbon, inang, angie, winnar, dan kelompok piket hri jumat. Dasar emang hobi anak - anak, mereka semua ngecengin gue. Mereka nyanyiin lagu kebangsaan gue (kata mereka) pake nada lagu kera sakti, kira - kira bunyinya begini:
evi kera. .
tak pernah berhenti bertindak sesuka hati
evi kera. .
jahat, jahanam, . . . (gue lupa textnya, pokonya gembel bgtlah)
mereka semua gak ada puasnya ngatain gue, si primbon aja tega ktawa - ktawa ngakak sampe tidur - tiduran di lantai karna ngatain gue.
Karna gue ngambek, akhirnya gue turun duluan ke bawah. Gak disangka bryan dkk ngikut dari belakang.
"ah kera saktinya udah pulang gak seru. pulang yu" kata inang.
"haha. iya bener. kera pulang. jadi sepi dah" kata bryan.
Gue nguping pembicaraan mereka. Rada geer si gue, ternyata sgitunya bgt gue dimata mereka.Haha.

Udah nyampe di bawah kita ketemu abah ali sama tunge dkk. Tunge, aay, sama jebe udah standbye di motor mau pulang. Maybe karna ketemu abah mereka semua gak jadi jalan. Gue nyamperin abah trus salim. Si winnar yg ikut bareng gue ngisengin tunge, kunci motornya diambil trus dikasih gue. Ya udah, karna kunci motor tunge gak ada, akhirnya dia, aay, sama jebe sibuk nyari kunci. Saat mereka sibuk cari kunci, inang gue kasih kunci trus gue suruh bawa kabur motor. Karna inang gak berani jauh - jauh jadi inang cuma bawa motor sampe parkiran. Di parkiran si inang kasih motornya ke gue ma angie. Disanalah gue mulai sok - sokan bisa motor (padahal gue gak bisa). Gue ngegas motor, tiba - tiba angie yang berdiri sebelah gue ikutan ngegas. Otomatis motornya jalan tak terkendali. Disana gue hampir nabrak orang. Untung aja gue ngerem, kaki gue juga nyampe kebawah. Pas kejadian itu ada bang eka (satpam) sama pak nanang. Mereka semua mlototin gue.
"jangan dipake maen gitu, bahaya!" gue diomelin pak nanang.
"iya pak, iya pak" bls gue malu - malu.
Pas kejadian itu adit nyamperin gue. Motornya tunge dia yang bawa.
"untung aja lo gak mental, mati lo kalo mental" kata adit.
Gue gak bls apa-apa. Sumpah! Malu bgt gue, mana bnyak kakak kelas lagi yang liat :(.
Belum lagi malu sama orang yang mau gue tabrak! Haha. Gak lagi deh gue!

No comments: